GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Miliki Kinerja Anggaran Terbaik 1, Polres Barru Raih Penghargaan KPPN


JELAJAHPOS.COM Pare-pare – Kepolisian Resor (Polres) Barru berhasil meraih penghargaan atas kinerja anggaran terbaik pada semester I tahun 2023 pada Kamis (27/07/2023). Polres Barru berhasil menjadi instansi terbaik pertama dengan kategori konversi bobot 100%.


Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Parepare Alim Afifi kepada Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K di di Aula KPPN Parepare Jl. Karaeng Burane No. 20.



AKBP Dodik mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Barru yang selama ini telah bekerja dengan optimal yang dimulai dari Tahap Perencanaan dan Tahap Pelaksanaan, sehingga mampu menunjukkan kinerja anggaran secara 100%.


“Penghargaan ini mengindikasikan bahwa tata kelola anggaran yang dilakukan Polres Barru terlaksana dengan optimal untuk mendukung pelayanan masyarakat di Kabupaten Barru” jelas Kapolres.


Penghargaan ini diberikan oleh KPPN Parepare kepada instansi pemerintah yang berada di bawah unit kerjanya terhadap penilaian kinerja anggaran yang merupakan nilai indikator kinerja anggaran yang terdiri dari aspek perencanaan, pelaksanaan dan kualitas hasil pelaksanaan.


Akbp Dodik Susianto,S.iK menjelaskan bahwa tidak mudah untuk memperoleh capaian dengan indikator terbaik 1 dan semua ini berkat kerja keras, kerja cerdas anggota oleh karna itu harapan kedepannya bahwa untuk lebih meningkatkan hasil yang sudah diraih, selain itu dengan adanya capaian tersebut juga harus berbanding lurus dengan adanya peningkatan pelayanan yang lebih baik lagi kepada Masyarakat.

Type above and press Enter to search.