GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Desa Kenje Menggelar Pawai Keliling Memperingati HUT RI Ke 78


JELAJAHPOS.com Polman 19/08/2023. Pemerintah kepala desa kenje Alimuddi s.ip kecataman Campalagian kabupaten Polewali mandar provinsi Sulawesi barat pada siang Sabtu tgl 19/08/2023 di halaman kantor desa kenje menggelar pawai keliling desa kenja.



Pawai ini di mulai pada Sabtu tadi tgl 19/08/2023  pukul 14 WITA di halaman kantor desa kenje, di mana acarah ini dihadiri oleh beberapa toko agama tokoh masyarakat,  bhabinkamtibmas kenje, Bhabinsa kenje, camat Campalagian,dan kaur camat,anggota dewan dan juga media.



Ditenga tengah masyarakat, kepala desa kenje menyampaikan bahwa semoga acarah ini bisa berjalan dengan lancar hingga selesai. Alimuddin s.ip selaku kepala desa kenje sangat bersyukur kepada masyarakat semoga kedepannya bisa dilaksanakan seperti ini dan sangat salut kepada warganya bisa berkolaborasi dengannya.


"Kami sebagai pemerintah desa sangat salut kepada masyarakat karena bisa berkolaborasi dengan pemerintah desa, harapan saya selaku kepala desa mudah mudahan apa yang kita laksanakan hari ini menjadi evaluasi kedepannya apa kekurangan hari ini tidak banyak lagi kekurangan" tutur kepala desa kenje Alimuddin.


Antusias masyarakat desa kenja turut hadir menyaksikan langsung acarah ini  di kampung desa mandiri yaitu desa kenje yang ada di kecamatan Campalagian kabupaten Polewali mandar provinsi Sulawesi barat


(Mukhlis)

Type above and press Enter to search.