GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

IWO Soppeng Siap Sukseskan Mubes II di Palembang


SOPPENG -JELAJAHPOS.COM - Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kab. Soppeng gelar pertemuan prihal Mubes II di Palembang, bertempat di kantor IWO Soppeng, Jln Pemuda Soppeng Rabu (16/08/2023).


Rapat internal IWO Soppeng ini dihadiri Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun, Sekretaris IWO Andi Tahang, Wakil Ketua Kamaruddin, Wasek IWO Samsuni, Dewan Etik IWO Anwar Paturusi, A.Irfan, dan beberapa pengurus lainnya serta anggota yang tergabung di IWO Soppeng.


Andi Mull Makmun dalam kesempatan ini, menyampaikan jika IWO Soppeng tegak lurus untuk  menyukseskan Musda II IWO di Palembang, tegasnya


Dia juga menyampaikan jika selama ini, dirinya terus mengadakan kontak-via WA-telponan bersama Sekjen IWO dan Ketum IWO untuk suksesnya perhelatan Mubes Palembang tersebut, jelas Andi Mull


Insya Allah, dari Soppeng kami berlima (5) akan ke Palembang dalam mengikuti Mubes II, sambungnya


Saya berharap Mubes II nantinya berjalan sesuai dengan harapan kita bersama dan dapat melahirkan energi positif untuk Kemajuan IWO karna IWO adalah organisasi yang besar.


Dan juga tentunya Mubes II IWO di Provinsi Sumatera Selatan dapat memberikan Energi Positif terkait Perkembangan IWO kedepannya, pungkas Andi Mull. (***)

Type above and press Enter to search.