GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Jumat Curhat Polres Pasangkayu, Wakapolres Atasi Stunting


Jelajahpos.com - Polres Pasangkayu mengadakan kegiatan Jum’at Curhat di Pimpin Wakapolres Pasangkayu Kompol Recky Wijaya S.H S.I.K didampingi Kasat Binmas dan Bhabinkambitmas yang bertujuan untuk menekan laju peningkatan jumlah Anak Stunting serta pemberian edukasi dan bantuan asupan gizi tambahan pada anak stunting. Jum'at tanggal 25 Agustus 2023 pukul 09.00 wita bertempat di Dusun Saluraya Desa Gunung Sari Kab. Pasangkayu. 



Wakapolres Pasangkayu Kompol Recky Wijaya S.H S.I.K mengatakan Kegiatan Jum’at Curhat adalah sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga antara Polri dan masyarakat maupun stakeholders tidak ada jarak. 


"Program ini adalah salah satu perintah Presiden dalam pengendalian anak stunting dan semoga ditahun 2024 jumlah anak stunting bisa turun khususnya di wilayah Sulbar"Ucapnya.


Diharapkan, melalui kegiatan Jum’at Curhat Polres Pasangkayu turut serta dan membantu Pemerintah Daerah untuk menurunkan angka stunting dan menekan jumlah angka stunting di Kabupaten Pasangkayu 


Polres Pasangkayu menyelenggarakan kegiatan Jum’at Curhat sebagai Upaya untuk menurunkan jumlah anak stunting dan kegiatan edukasi terkait anak stunting 


"Kegiatan ini sangat penting sebagai sarana pemberian edukasi dalam menangani anak stunting sehingga kedepan bisa terhindar dari stunting dan bisa menekan peningkatan jumlah anak stunting di wilayah Kabupaten Pasangkayu"tuturnya.

Type above and press Enter to search.