GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Polres Polman Tanam 1000 Pohon Pada Pada Kegiatan Polri Lestarikan Negeri Dengan Penghijauan Sejak Dini


JELAJAHPOS.COM |Polres Polewali mandar-  memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 78. Polri melaksanakan gerakan serentak penanaman pohon untuk menghijaukan dan melestarikan alam sejak dini.


Hari rabu 23 agustus 2023 Polres polman melaksanakan kegiatan penanaman pohon. Yang bertempat di taman P2L polres polman kegiatan penanaman pohon secara serentak dilaksanakan bersama yang di hadiri oleh Kapolres Polman AKBP AGUNG BUDI LEKSONO, S.H., S.I.K., M.Pd juga forkopimda atau yang mewakili dan para perwira juga bintara polres polman.



Sebanyak 1000 bibit berbagai jenis tanaman   yang telah disalurkan ke polsek jajaran polres polman untuk di tanam.



Kapolres polman menjelaskan Tujuan dari Gerakan penanaman 1000 Pohon adalah untuk meningkatkan luas tutupan hutan di negara Indonesia dan meningkatkan kesadaran tentang pentingnya pohon/hutan bagi Lingkungan serta mengembalikan fungsi ekosistem, menjaga kesuburan tanah, melindungi sumber air, memberikan manfaat penting bagi lingkungan dan kehidupan manusia.


“Dengan menanam pohon ini juga menjadi warisan bagi anak cucu kita kelak dan  merupakan salah satu upaya polri dalam kepedulian untuk menjaga lingkungan stabilitas harkamtibmas di Indonesia” tambahnya


Humas Polres Polman

Type above and press Enter to search.