GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Pastikan Pelayanan Masyarakat Lancar Kapolres Cek Pelayanan Polres Pinrang

Pinrang – JELAJAHPOS.COM  Demi memastikan Pelaksanaan tugas pelayanan berjalan lancar Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K di dampingi Kasi Propam IPTU Hasmun,S.H mendadak cek kebeberapa ruang satfung terutama di pelayanan seperti Reskrim, pelayanan skck dan pelayanan SIM Sat Lantas Polres Pinrang. Rabu (27/09/2023).


dalam kegiatan tersebut Kapolres pinrang melakukan pengecekan sarana alat penunjang kinerja diantaranya perlengkapan komputer, printer dan sarana lainnya, guna memastikan alat-alat tersebut masih berfungsi dengan baik apa tidak, diperlukan peningkatan kapasitas atau tidak.


Lanjut Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K memberikan arahan kepada Personel Polres Pinrang yang bertugas di Bag/Satfung agar selalu menerapkan 3S (Senyum, Sapa, Salam) serta menjaga kebersihan ruangan dan alat kerja pendukung nya seperti komputer, dan yang lainnya. Tetap jaga sikap dalam bekerja, berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.


Dan terakhir Kapolres Pinrang meminta agar lengkapi ruangan kerja masing-masing dengan SOP yang sesuai dengan tugasnya masing-masing, bag dan satfung.


Kepada para Kabag,Kasat dan Kasi, Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K juga mengimbau agar selalu mengawasi dan monitor setiap tanggung jawab pekerjaan dan kehadiran anggotanya masing-masing.


Dengan telah dilakukannya pengecekan ke setiap ruangan pelayanan publik secara langsung oleh Kapolres Pinrang, diharapkan seluruh jajaran Polres Pinrang mampu memberikan pelayanan terbaiknya kepada warga Kabupaten Pinrang.

Type above and press Enter to search.