GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Ulang Tahun ke-64, Lutfi Halide Dapat Tulisan Khusus dari Mentan Shahrul Yasin Limpo



SOPPENG -JELAJAHPOS.COM Wakil Bupati Soppeng IR. H. Lutfi Halide. MP merayakan hari ulang tahun yang ke 64, perayaan hari kelahirannya LHD, dihadiri istri Hj. Nuni Ujiani Lutfi, anak dan menantu serta rumpun keluarga, bertempat di desa Pesse Soli,E, Senin (18/09/2023) malam.


Berbagai ucapan selamatpun berdatangan dari berbagai kalangan, salah satunya dari Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH, M.Si, MH Menteri Pertanian RI, yang juga "Besan" dari Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide.


Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo memberikan sebuah tulisan istimewa sebagai kado, dihari ulang tahun Lutfi Halide Wakil Bupati Soppeng yang ke 64.


"Aku Butuh Teman dan Jajaran Pejabat Yang Seperti ini, Boss, Bisa ko Kah?", kutipan dari tulisan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.


Lanjut dalam tulisannya, Mentan Syahrul Yasin limpo mengatakan, Aku tidak butuh kau pintar setinggi langit boss, tapi aku butuh kau dan saya yang bersinergi seperti ini.


Kau temanku yang bersama-sama mengandalkan Keberanian mengambil keputusan dan mau mengambil keputusan dengan cepat serta tidak melarut larut kepastian.


Serta mampu mengkritisi sesuatu keadaan yang dihadapi, tidak diam saja dan harus kepoh-kepoh.


Memilik percaya diri dan motivasi untuk berbuat dan berkontribusi pada situasi dan keadaan yang di hadapi.


Mau bersusah susah dan memiliki daya juang dan Kemauan yang tinggi... memecahkan masalah bersama sama,, tidak lari ngumpet cari selamat sendiri???


Luwes dan pandai beradaptasi dgn masalah dan tantangan yang dihadapi.


Mau berkomunikasi dan Melakukan kerja sama dengan siapapun yang bisa saling medukung dalam mencapai tujuan.


Selalu mengandalkan Do'anya dalam ibadah dengan landasan kerjanya selalu dengan ketulusan. Serta pengabdian kepada Tuhan, negara, bangsa dan rakyat.


Batik otw Jkt Mks Bone tgl18/23, sulsel..sylway


Selamat ulang tahun Wakil Bupati Soppeng IR. H. Lutfi Halide.MP yang ke 64. (***)

Type above and press Enter to search.