GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Polres Pinrang tempatkan personelnya untuk mengamankan kantor di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) di pinrang


Pinrang-JELAJAHPOS.COM |Kanit Propost IPTU SILAHUDDIN Spd sebagai Dampok Regu 2 Polres Pinrang bersama anggota melaksanakan Pengamanan di kantor KPU pinrang karna ini merupakan sinergitas antara Polri dengan Kpu Pinrang serta langkah ini menandai dimulainya Operasi Mantap Brata 2023-2024 dan sebuah langkah pengamanan menyeluruh yang dilakukan sebagai persiapan menjelang pemilu 2024 mendatang. 


Dengan Penempatan Personil Polres Pinrang kata Kanit Propost Polres Pinrang bertujuan untuk memastikan proses pemilu yang aman dan lancar. 


Dan sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata Pinrang, personel ditempatkan di kantor KPU untuk meningkatkan keamanan dan memfasilitasi berfungsinya lembaga-lembaga penting tersebut selama periode ini. 


Pengerahan personel ini menunjukkan komitmen Polres Pinrang dalam menjaga keamanan dan ketertiban, mencegah potensi gangguan, dan menjaga integritas proses pemilu. Memastikan keselamatan petugas pemilu, kandidat, dan warga negara. merupakan hal yang sangat penting untuk memungkinkan pelaksanaan pemilu yang adil dan transparan. 


Tujuannya adalah untuk menjaga keamanan, menciptakan suasana kondusif bagi warga negara untuk menggunakan hak pilihnya secara bebas dan mencegah potensi kejadian yang dapat membahayakan keadilan pemilu. 


Operasi Mantap Brata merupakan langkah penting yang dilakukan Polres Pinrang untuk menjaga proses demokrasi. Dengan hadirnya personel yang berdedikasi di kantor KPU, warga bisa yakin akan keamanan dan integritas proses pemilu.(**)

Type above and press Enter to search.