GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Reses Dan silaturahim Anggota DPRD kab, Pinrang Hastan mattanete, St, mp Komisi 2 kec, lanrisang Dan Mattiro sompe kab,pinrang


JELAJAHPOS.COM| PINRANG acara reses Dan silatu rahim, acara ini dilaksanakan Di dusun waetuoe kec,lanrisang kab,pinrang provensi Sulawesi selatan.ada pun tujuan acara ini Di laksakan untuk mempertanggung jawabkan kepemimpinan sebagai anggota dprd .

Dan acara ini di  hadiri ratusan warga  dusun waetuoe dan sekitarnya. 

Dan Di hadiri juga  Kakospol lanrisang Iptu hj. Rusdi, se. Dan babhinkamtinas Aipda Hamka. Kasim dan Sekdes waetuwoe Dan toko mashyarakat. 

Acara  ini  di  laksanakan payday pukul 16:00sampai dengan pukul 17:30 jum, at tgl 27/10/2024.


Bapak hastan mattanete St, MP tidak pernah menduga kalau sebanyak ini  warga yang ikut mengahadiri acara reses ini.

Dan beliau pun tak lupa mengingatkan ke seluruh warga yang hadir jngan sampai  saling  irih walaupun beda  pilihan karna  itu  semua  hak warga memilih siapapun yang di  dukung  ujarnya. 

Dan tak  lupa  juga  beliau mengucapkan puji sukur dengan yang maha   kuasa atas  kesempatan ke  dua kalinya menjadi anggota dprd komisi dua  kabupaten Pinrang Dan taklupa Kakospol iptu hj,rusdi,se lanrisang menghimbau seluruh warga  agar lebih waspada dengan adanya musim kemarau agar tidak membuang puntung rokok sembarang Di tempat mudah terbakar, dan kami seluruh anggota kepolisian Siap. Mengawal pemilu yang di laksanakan tahun 2024 atas  perintah polri, Dan membenarkan a car a ini  di  laksanakan legeslatip dari  pemerintah ujarnya.(**)

Type above and press Enter to search.