GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Sekda kabupaten Soppeng Hadiri Acara Penutupan Orientasi Berikut Pesanya


SULSEL JELAJAHPOS.COM|  - SOPPENG - Pemkab Soppeng bekerja sama pusat pelatihan dan pengembangan kajian manjemen pemerintahan LAN RI Makassar laksanakan acara Penutupan Orientasi Pengenalan Nilai dan Etik pada Pada Instansi Pemerintah bagi PPPK tahun 2023 di Aula kantor Camat Lalabata Soppeng Rabu, 22 November 2023.


Acara ini dihadiri para Pimpinan SKPD Terkait seluruh peserta P3K lingkungan Pemkab Soppeng, Kepala BKPSDM Kabupaten Soppeng Hj. Andi Maria Razak, SE. Panitia Orientasi dari Aparat BKPSDM, Peserta Orientasi PPPK Lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng.


Dalam Sambutannya, Sekda Soppeng Drs. Andi Tenrisessu. M.Si bahwa kegiatan ini dalam rangka penutupan Orientasi Pengenalan Nilai dan Etikapada Instalasi pemerintah bagi P3K.


Dalam hal ini, Pemerintah kabupaten Soppeng kerja sama pusat Pelatihan dan pengembangan dan kajian Pemerintahan LAN RI Makassar" ujar Andi Tenri Sessu.



Perlu kita ketahui bersama bahwa dalam perbaikan tata kelola pemerintahan yang baik atau "Good Governance" dibutuhkan terbentuknya karakter dan mindset aparatur negara yang handal dan profesional sehingga mampu menciptakan iklim birokrasi yang bermitu dan mengedepankan kepentingan publik atau masyarakat sejalan dengan Visi pembangunan pemerintah kabupaten Soppeng " Soppeng yang lebih melayani maju dan sejahtera"jelas Sekda.


Sekda Soppeng berharap semoga dengan terlaksananya Orientasi PPPK dapat membentuk ASN yang profesional yang memiliki karakter sebagai pelayan masyarakat dan menjadi bekal pengetahuan dalam pelaksanaan tupoksi di SKPDnya masing-masing."harap  Sekda.


Published: AW



Type above and press Enter to search.