GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Nurjannah Kaswadi Ajak Kader PKK Bergerak Bersama ini Tujuanya



Kegiatan tersebut mengusung tema “Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh

Ketua TP PKK Kabupaten Soppeng Ny.Hj.Nurjanah Kaswadi pada momentum ini membacakan sambutan Ketua Umum TP PKK.

“Saya ingin mengingatkan kepada kita semua, bahwa kita hidup pada era demokrasi, yang secara bersamaan diiringi juga arus globalisasi dan kemajuan teknologi informasi. Kondisi seperti ini harus dapat kita jaga sepenuhnya dengan cara merawat situasi yang kondusif didalam keluarga, maupun antar umat,”ujar Hj.Nurjanah.

Lanjut di katakan bahwa berdasarkan tema sentral yang difokuskan pada aspek bergerak bersama setiap kader PKK untuk bergerak bersama dengan bakti dan karya nyata.

“Bergeraklah bersama dengan bakti dan karya nyata, serta bekerja tanpa pamrih, untuk wujudkan kesejahteraan masyarakat dan Indonesia maju,” pintanya.

Sebelumnya,rangkaian kegiatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51. TP PKK Kabupaten Soppeng menggelar kegiatan gerak jalan santai, lomba cerdas cermat kader dan lomba Posyandu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan Ny.Sofha Marwah Bachtiar,Para Istri Forkopimda, SKPD, Para Lurah dan Kepala Desa Se-kabupaten Soppeng, TP PKK Kecamatan, Kelurahan dan Desa, sarta Organisasi Wanita.(**)

Type above and press Enter to search.