GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Wakil Bupati Soppeng Hadiri Tahapan Survei Akreditasi di RSUD La Temmamala



JELAJAHPOS.COM|  - SOPPENG - Wakil Bupati Soppeng hadiri tahapan Survei Akreditasi yang dilaksanakan secara daring bersama tim Lembaga KARS Survey Akreditasi  Starkes RI 2022 Kamis (23/11/2023).


Direktur Rumah Sakit Umum (RSUD) La Temmamala Soppeng dr. Hj. Sitti Mudirusniah M.Kes, Sp.KJ,  gelar tahapan Survei Akreditasi yang dilaksanakan secara daring bersama tim Lembaga KARS Survey Akreditasi  Starkes RI 2022  berlangsung di Ruang Pertemuan Lantai 2 Gedung Poliklinik RSUD La Temmamala Soppeng.



Kegiatan Survey Akreditasi ini dilaksanakan selama 3 hari, pada tanggal 23 November dilakukan secara daring dan dilanjutkan ditanggal 25 dan 26 secara luring menggunakan Standar Akreditasi RS _KMK No.HK.01.07/Menkes/1128/2022.


Survei Akreditasi Rumah Sakit terdiri dari tiga surveyor sesuai dengan surat tugas nomor : 03030a/KARS-Reg/X/2023 yaitu :


(1) Dr.dr. Azwar Amir, Sp.U, FisQua (selaku Ketua Tim)


(2) dr.Yeni Diah Kurniawati, MMRS, FISQua.


(3) A.Dewi Batari, S.S., S.Kep, Ns., M.Kes, FISQua.


Zoom meeting daring di hadiri Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak,SE selaku Pemilik Rumah Sakit


Dikabarkan 5 Rumah Warga Ludes Amukan Si Jago Merah dan 1 Korban Jiwa Bentuk Kepedulian Sesama, Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Marioriwawo Kunjungi Korban Kebakaran Safari Subuh di Desa Belo, Polres Soppeng Apresiasi Warga Atas Terciptanya Situasi yang Kondusif.


"Mengatakan bahwa segala hal untuk peningkatan pelayanan dan pemenuhan sarana dan prasarana di Rumah Sakit menjadi tanggung jawab saya, kita akan mengupayakan peningkatan pelayanan rawat jalan dengan membuat inovasi-inovasi di Rumah Sakit agar proses pendaftaran, pelayanan dan peningkatan kunjungan rawat inap menjadi lebih baik dan meningkat, "Kata Bupati. 


Hadir daring Ketua Dewan Pengawas RSUD La Temmamala Prof.DR.Darmawansyah, SE.M.Si.


Direktur  RSUD La Temmamala Soppeng mengatakan ke jelajahindonesia.id saat ditemui diruang kerjanya, semua ini atas kerjasamanya para unsur karyawan karyawati RSUD La Temmamala dan   semoga bisa terakreditasi dengan baik dan peningkatan status RSUD yang paripurna atau bergelar bintang lima serta meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan serta meningkatkan kepuasan kepada masyarakat.



Turut hadir Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide MP, Direktur RSUD La Temmamala Soppeng beserta para Unsur Manajemen, Tim Inti Akreditasi, Para Dokter Ahli RSUD La Temmamala, Para Koordinator Pokja beserta Anggota dan para unsur RSUD La Temmamala Soppeng.


Type above and press Enter to search.