GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Imam Marip Direktur PT.Ibnu Munsyr Dwiguna Pemenang Tender Proyek Pengembangan Pembangunan Terminal Pelabuhan Tobaku Tidak Transparansi

Foto Pembangunan Terminal

JELAJAHPOS.COM
| Pemerintah pusat telah mengkucur kandana untuk Pembangunan pengembangan pelabuhan tobaku melalui kementrian perhubungan direktorat jendral Perhubungan Darat Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XVIII


Kolaka Utara proyek pembangunan pengembangan di pelabuhan tobaku yang di menangkan oleh PT.Ibnu Munsyr Dwiguna yang di kerjakan pada bulan Maret 2023.dan akan berahir pada desember 2023.



Dari anggaran SBSN tahun 2023 dengan nilai kontrak sebesar 16.761.209.000 


Pembangunan pengembangan  terminal di pelabuhan tobaku kolaka utara provinsi Sulawesi tenggara (Sultra) tidak transparan dimana papan proyek tidak di pasang jelasnya.


Lanjut saat wahyu pengawas proyek pembangunan pengembangan  terminal tobaku yang di konfirmasi media ini mengatakan bahwa proyek tersebut akan berahir pada Desember bulan ini 2023 jelasnya.


Sementara proses pengerjaan pembangunan pengembangan terminal, timbangan,mosollah baru mencapai berkisaran 80 persen sementara waktu penyelesaianya proyek tinggal 1 Minggu lagi atau 8 hari lagi.


Pihak pengawas mengatakan bahwa kita upayakan proyek tersebut selesai tepat waktu ungkapnya.


Lanjut Salah satu tukang yang di konfirmasi media ini mengatakan bagai mana caranya pa bisa selesai ini masih banyak yang mau di kerjakan meskipun menggunakan banyak orang ini tidak bakalan selesai sampai Akir tahun ini ungkapnya.apalagi ini hanya berkisaran 20 orang saja,mana mungkin kita bisa kerjakan dalam waktu 1 minggu,inikan baru berkisaran 80 persen.pinising itu pa susah banyak yang mau di benahi ungkap salah satu tukang.


Selain itu alat pelindung diri (APD) juga tidak di bekali ke para pekerja.

Taksatupun pekerja baik itu buruh ataupun tukang menggunakan APD di proyek milyaran ini.(Red)

Type above and press Enter to search.