GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Rilis Akhir Tahun, Kapolres Polman Paparkan Kinerja dan Pencapaian Selama Tahun 2023


Polman Sulbar. JelajahPos.Com

Di penghujung Tahun 2023, Kapolres Polewali Mandar AKBP AGUNG BUDI LEKOSO,.S.H, S.I.K, M.Pd, menggelar rilis akhir tahun sejumlah Kasus dan memaparkan Kinerja sejak Januari sampai Desember tahun 2023, bertempat di Aula Ruppatama Polres Polman Provinsi Sulawesi Barat. Sabtu (30/12/2023)


Dihadapan insan Pers baik dari media Cetak, Online maupun Elektronik, Kapolres Polman  AKBP. Agung Budi Leksono SH. S.IK. M. Pd. didampingi Wakapolres Kompol Ujang Saputra SH. S.IK. Kasat Reskrim AKP. M.Resa Pranata S. IK. MH. Paparkan Kinerja dan merincikan trend jumlah tindak pidana (JTP) kasus persatuan kerja tahun 2023, terbanyak yakni ditangani oleh Sat Reskrim Polres Polman sebanyak 209 kasus mengalami penurunan 23.44% dibanding tahun 2022, Sat Narkoba sebanyak 49 kasus mengalami penurunan 30.98% dibanding tahun 2022 sedangkan Laka Lantas sebanyak 95 kasus mengalami kenaikan sebesar 47.02% dibandingkan tahun 2022.


Untuk Kasus menonjol sebanyak 9 kasus yakni Curat dengan modus pecah kaca, kasus pembunuhan satpol PP. Kab. Polman, Perkara tindak pidana pencabulan terhadap anak diponpes religi, pembunuhan bayi, penganiayaan yang menyebabkan meninggal dunia dan tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan sajam (parang).semua Perkara menonjol telah terungkap dan tidak ada hutang kita di tahun 2023" Ucapnya.


Kapolres Polman mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada rekan-rekan wartawan atas partisipasinya selama ini yang telah banyak mendukung pelaksanaan tugas Polres Polman, pada kesempatan itu Kapolres Polman, AKBP Agung Budi Leksono SH. S. Ik. M. Pd. Mengajak seluruh yang hadir dan awak media baik cetak, online dan media televisi serta seluruh masayarakat yang telah mendukung untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan nyaman di Kabupaten Polewali mandar.  Ungkap Kapolres

(Ilham Tadang)

Type above and press Enter to search.