GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Tudang Sipulung Bersama ir. H. Kaharuddin kadir,m.si ini Tujuanya


JELAJAHPOS.COM | Pare -Pare kegiatan tudang sipulung sekaligus silaturahim Yang di gelar oleh Ketua DPRD pare pare dan sekaligus Caleg  DPRD Dapil soreang dari partai golkar.



Kegiatan ini dilaksanakan Di jalan melingkar kelurahan bukit harapan Kecamatan soreang kota Pare pare,pada hari 

Kamis tgl 21/ Desember/2023


Lanjut sambutan bapak ir. H. Kaharuddin kadir,M.si.memberikan sedikit arahan kepada mashyarak bahwa acara  ini tidak boleh ada namanya pembagian berupa uang,dan sedikit tambahan bahwa kids beliau duduk akan memperhatikan warganya terutama Anak anak yang ingin  sekolah tapi tidak  diterima Di pihak sekolah beliau akan Siap membantu untuk  pendaftarannya, Dan tak lupa  beliau menyampaikan bahwa dirinya sudah menjabat 20tahun sebagai Anggota DPR Pare  pare Dan beliau sudah  menypaikan sebanyak 24miliar untuk  biaya Kesehatan untuk  warga kota  pare2 ungkapnya. 


Kegiatan ini  di mulai pada pukul 15:00hingga pukul 17:00


Acara ini Di hadiri walikota makassar 2priode bapak ilham arief sirajuddin calon gubernur sulsel tahun 2024

Bapak H. Syamsuddin A. Hamid, se calon DPR RI dapil sulsel2.

Ibu Lily Amelia salurapa se.mm.anggota DPD-RI prov.sulsel bakal calon DPD RI 2024-2029.Bapak H.sulpiansyah DPR provensi sul-sel. 



sekitar 500 ratusan warga soreang dan kegiatan ini  Di lakukan bentuk silaturahim kepada seluruh warga soreang.


Kehadiran bapak ir. H. Kaharuddin kadir m. Si.ditengah tengah mashyarakat soreang caleg  dari  partai golkar itu  masahyarakat memberikan antosias atas jiwa  kepedulian terhadap warga nya.Laporan Henri

Type above and press Enter to search.