GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Evaluasi Kinerja Anggota, Kapolres Pinrang Pimpin Anev Mingguan


Pinrang -JELAJAHPOS.COM |  Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K didampingi Waka Polres Kompol Muh.Idris,S.H.,M.H, memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan yang digelar di aula rekrim polres pinrang, Senin (29/01/2024).


Dalam anev mingguan ini dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasi serta Kapolsek Jajaran Polres Pinrang yang mana pada kesempatan ini secara keseluruhan menyampaikan paparan tentang pelaksanaan tugas dan situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polres Pinrang.



Kapolres Pinrang dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev Mingguan adalah untuk mengulas kembali pelaksanaan kinerja Polres Pinrang seminggu ke belakang dan rencana kerja seminggu ke depan.


“Anev ini bertujuan menganalisa dan mengevaluasi pencapaian kinerja mingguan masing-masing satuan fungsi, serta rencana kegiatan pada minggu yang akan datang serta target yang harus dicapai,“ kata Kapolres


Kapolres juga memberikan apresiasi kepada seluruh personel yang selama ini telah berdedikasi tinggi dan bekerja keras yang menjaga nama baik institusi serta bekerja untuk kepentingan Bangsa Indonesia dan Institusi Polri.


“Untuk para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek lakukan pengawasan ketat kepada anggotanya hindari jangan sampai melakukan pelanggaran baik disiplin maupun pidana yang dapat menurunkan citra martabat Polri ,” pungkasnya

Type above and press Enter to search.