GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

PJ Bupati Polewali Mandar,Camat,Lurah, Dan Kepala Desa Kabupaten Polewali Mandar Silaturahmi


Polman jelajahpos.com Pj Bupati Polewali Mandar Ilham Borahima silaturahmi dengan camat, lurah dan Kepala desa se-kabupaten polewali mandar Provinsi Bulawesi barat di pola kantor bupati polman Rabu 17/01/2024.



Dalam kesempatan ini, PJ bupati polewali mandar silaturahmi dengan camat, lurah, dan kades yang ada di kabupaten Polman serta penyematan atau pemasangan pin kepada 16 desa yang berstatus desa mandiri di ruang pola kantor bupati polewali mandar Rabu  17/01/2024.


Ratusan kepala desa,dan lurah se-kabupaten polewali mandar turut hadir dalam acarah silahturahmi di pola kantor bupati polewali mandar, Jumlah desa di kabupaten Polewali mandar 144 desa dan 16 desa yang sudah berstatus desa mandiri. PJ Bupati Polewali Mandar mengungkap rasa syukur serta bangga karena Polman telah bebas dari desa yang sangat tertinggal di Polewali mandar.


"Saya sangat bersyukur dan sangat bangga karena Polewali Mandar bebas dari desa yang tertinggal"ujar PJ Bupati Polman Ilham Borahima 


PJ bupati Ilham Borahima menghimbau kepada seluruh kepala desa dan pemerintah setempat yang ada di Polman agar ikut serta dalam menyukseskan pesta demokrasi pemilu 2024 pada bulan Februari yang mendatang.


"Jumlah desa 144 yang ada di kabupaten polewali mandar 16 desa masuk kategori desa mandiri terutama desa kenje kecataman Campalagian kabupaten polewali mandar provinsi Sulawesi barat, ini merupakan kebanggaan kepada kami menurut saya pribadi" ujar kepala desa kenje Alimuddin.


Mukhlis.Ag

Type above and press Enter to search.