GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Pas Gibran Kaltara Lelang Berlian 69.8 Karat Dalam Rangka Membantu Mendorong Program Program Unggulan Pas Gibran


JELAJAHPOS.COM | Kecintaan terhadap presiden dan wakil presiden terpilih  prabowo dan Gibran ditunjukkan oleh ketua Pas Gibran kaltara bapak jaini. 



Setelah berjuang memenangkan pilpres yang dimenangkan oleh 02 perjuangan ketua  kaltara semakin meningkat dan tidak main main. 




Berlian yang ingin dilelang harganya bisa ditafsir sendiri karena dengan karat yang besar dgn harga yg sangat tinggi. 



Berlian yang ingin dilelang sudah melalui uji lab dan hasilnya seperti yang ditampilkan di gambar. Pak jaini mempunyai niat yang sangat mulia karena Ingin membantu teman teman yang tergabung dalam 17 wilayah untuk dapat berkumpul di jakarta bertemu dengan bapak Prabowo untuk menyampaikan program program teman teman di 17 wilayah yang sudah terbentuk yang ke depannya akan menjadi organisasi Gerakan Cinta Indonesia. Bahkan ke depannya kata pak jaini akan membentuk untuk seluruh Indonesia. 



Hal ini seperti cita cita ketumBahwa kita akan terus bergerak membantu program pemerintah yang telah diwacanakan pada pilpres lalu. Tujuan Indonesia emas 2045 harus diimbangi dengan kerja keras dan adanya keseriusan untuk segera bergerak kata cepy ketua pas gibran Bali yang dalam kesehariannya banyak melakukan hal hal yang membantu ekonomi Bali. Pas Gibran Indonesia diharapkan dapat terus bergerak dan menjadi ormas yang bermanfaat bagi masyarakat.(***)

Type above and press Enter to search.