GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Polres Bengkulu Utara Bimbing Calon Peserta Sespimma, STIK-PTIK, dan S.I.P. 2024


JELAJAHPOS.COM |Bengkulu Utara, 

Polres Bengkulu Utara menggelar Bimbingan Teknis seleksi Sespimma, STIK - PTIK, dan S.I.P. Tahun Anggaran 2024 di Ruang Command Centre Polres Bengkulu Utara pada tanggal 27 Februari 2024.


Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K, M.H, dan dilanjutkan dengan pemberian materi awal oleh Dosen Pembimbing Syafriando, SP.


Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K, M.H, Kabag SDM Polres Bengkulu Utara Kompol Rafenil Yaumil Rahman,SH, Kasat Intel Polres Bengkulu Utara AKP Edy Suprianto, SE, serta Dosen Pembimbing Putu Juitama S.I.Kom dan Syafriando, SP.


Bimbingan Teknis ini dijadwalkan berlangsung selama 3 hari hingga tanggal 1 Maret 2024, dengan jadwal bimbingan teknis meliputi Psikologi pada tanggal 27 Februari 2024, Matematika pada tanggal 29 Februari 2024, dan Bahasa Inggris pada tanggal 1 Maret 2024.


Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K, M.H, menyatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mempersiapkan personel Polres Bengkulu Utara yang akan mengikuti Pendidikan Sespimma, STIK - PTIK, dan S.I.P. Tahun Anggaran 2024.

(Eric)

Type above and press Enter to search.