GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Tidak Benar Aktifis LIRA Dikejar Dari Tamiang



JELAJAHPOS.COM |- Munculnya sebuah berita yang mengatakan Aktifis LIRA Dikejar Dari Tamiang, Berjaya di Gayo Lues, Apa Benar ?


Langsung dibantah oleh M Purba,SH selaku Bupati Lumbung informasi Rakyat kabupaten Gayo Lues,dirinya mengatakan bahwa pada saat Dikabupaten Aceh Tamiang tidak ada membawa-bawa Lumbung informasi Rakyat,Senin malam (26/2/2024).


Bahkan Lumbung Informasi Rakyat DPD Gayo Lues baru dibentuk pengurusannya nya Dikabupaten Gayo Lues pada tahun 2023 kemarin berdasarkan SK yang ada sama kita.


Dan terkait dengan adanya penggiringan opini yang seolah-olah LIRA itu ada Dikabupaten Aceh Tamiang adalah Tudingan yang sangat dipaksakan oleh si sumber berita yang tidak tahu menahu latarbelakang LIRA itu.


Dan memang benar didalam pemberitaan di salah satu Media Online, Senin (26/02/2024) saya selaku Bupati LIRA kabupaten Gayo Lues  meminta kepada Direktur PDAM Gayo Lues agar segera melaporkan persoalan yang ada ini ke Pihak Polres setempat, terkait adanya tudingan "


"Diduga  Kantor PDAM Tirta sejuk kini menjadi sarang Buzzer yang dikendalikan PJ.Bupati Alhudri. Setelah semua Pejabat mulai dari  Dewan Pengawas hingga kabag pada PDAM tersebut digantikan dengan Anggota LSM dan Jurnalis yg bisa dijadikan anjing pemburu dan anjing penjaga majikan yg curang"


Dan saya tegaskan terkait pemberitaan yang tidak sesuai dengan kebenaran nya agar pihak sumber berita terlebih dahulu melakukan konfirmasi kepihak-pihak terkait agar tidak menjadi fitnah.(Red)

Type above and press Enter to search.