GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Maling Burung Kicau Di Pinrang Terekam CCTV Begi Kronologisnya


JELAJAHPOS.COM | Beberapa penghobi burung kicau di Sulsel tepatnya di kab pinrang, sidrap dan polman belakangan ini resah. Maklum, sudah beberapa kicau mania kehilangan burungnya.



Pada kasus yang terakhir, pencuri itu terekam cctv saat beraksi. Namun pencuri burung tersebut yang harganya jutaan rupiah. Ternyata memakai masker jdi sulit untuk di kenali

Dalam rekaman CCTV pada tanggal 27-03-2024 yang dilihat sebelum pencuri  melakukan aksinya, pencuri tersebut menggunakan switer warna coklat dan celana pendek.warna biru.



Alhasil hari ini tanggal 30-03-2024 salah satu kicau mania di pinrang melihat salah satu pengendara motor berboncengan membawa sangkar burung namun yg sangat mencurikan plat motor nya d tutup.


Lanjut kemudian melancarkan aksinya tersebut namun sempat di lihat lansung di rekam dan di ikuti sampai pengendara motor tersebut singgah di satu lokasi tepatnya di BTN tassokoe kabupaten pinrang, saaat sampai d lokasi tersebut banyak burung kicau d temukan salah satunya burung mas Yatno yg d curi kmarin dengan tanda ring d kaki nya, di duga kuat di Btm taksokoe adalah penadanya, sementara itu yg di duga pelaku Pencuri suda dihubungi melalui via tlpon dan saat ini beberapa taman kicau dan polisi suda merapat untuk tindak lanjut sambil menunggu yg d duga kuat pelaku pencuri datang adapun tindak lanjutnya rencana nya akan d laporkan k polisi spy ada sifat jera buat pelakunya.laporan (NW)

Type above and press Enter to search.