GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kapolsek Bersama Kanit Res Polsek Bahodopi Sulawesi Tengah Di Duga Lakukang Pungli Dari Tangkapan Mobil Tangki Milik Rosni


JELAJAHPOS.COM |Sulsel Kasus penyelundupan BBM ke Morowali Sulawesi Tengah baru baru ini saat Rosni Alias Cenning sedang melintas di wilayah hukum polres Morowali tepat di Polsek Bahodopi sempat di tahan mobil tangki industri yang sedang mengangkut Bahan bakar minyak bersubsidi jenis Bio Solar.

Foto istimewa 


Pada Januari 2024 di duga mobil tangki milik Rosni diduga mencurigakan lalu di tahan di Polsek Bahodopi untuk dimintai keteranganya pada saat itu,namun pihak sopir (Dreper) yang bernama Rudi warga kabupaten Bulukumba provinsi Sulawesi Selatan Sul-Sel. tak di bekali dokumen sama sekali, mulai dari surat jalan dan dokumen solar yang di angkut tersebut. sebanyak 10 Ton lebih yang akan di jual di perusahaan tambang tambang yang ada di Morowali. Jelasnya.



Lanjut pihak sopir di periksa pada saat itu dan di tahan selama kurang lebih 2 Minggu,namun kasus tersebut tidak di lanjutkan melainkan di bebaskan tanpa ribet di karnakan di bayar ke Polsek Bahodopi sebanyak 20 juta rupiah melalui Kanit Res Polsek Bahudopi.Ungkap Rosni ke Awak media ini.

" saya bayar pak sebanyak 20 juta rupiah baru di bebaskan mobilku, lebih parahnya lagi BBM Itu juga Hilang ada yang curi di Polsek Bahodopi dari 10 ton lebih tinggal 2 ton lebih yang tersisa" jelas Rosni saat di konfirmasi media terkait penyelundupan BBM bersubsidi ke Morowali jelasnya.

(Tim Media) berita ini bersambung 

Type above and press Enter to search.