GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Target Raih Predikat WBBM 2024, Tiap Jumat Biro SDM Polda Sulsel Gelar Rapat Anev



Makassar -JELAJAHPOS.COM | Sulsel, Target meraih predikat pembangunan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) Tahun 2024, Biro Sumber Daya Manusia (Biro SDM) Polda Sulsel menggelar rapat anev setiap hari jumat.


Hari ini, Jumat siang (26/4/2024) rapat anev pembangunan WBBM digelar di aula lantai 4 Bagpsikologi Polda Sulsel diPimpin ketua umum Pembangunan zona integritas Kabagbinkar Biro SDM Polda Sulsel AKBP Santiaji Kartasasmita, SIK yang diikuti oleh masing-masing penanggungjawab dan ketua pengungkit.


Dalam arahannya Kabagbinkar memberikan kesempatan kepada masing-masing pengungkit 1 sampai 6 unntuk memaparkan bentuk terobosan inovasi yang diciptakan menghadapi pembangunan zi wbbm.


Ketua Pengungkit 3, Kasubbagmutiab Kompol Rujiyanto memaparkan bentuk terobosan yang diciptakan diantaranya Aplikasi PESAT (pelayanan terpadu satu atap) dan Aplikasi Bhabinkamtibmas SI BARANI (system informasi bhayangkara melayani)


Ketua Pengungkit 6, Kasubbagpangkat Kompol Asriani memaparkan bentuk terobosan dari subbagpangkat yakni Aplikasi Usulan Kenaikan Pangkat Polda Sulsel melalui (website).


Usai pemaparan, di jelaskan Kabagbinkar bahwa aplikasi yang dibuat dan telah dipaparkan tentunya kita harapkan untuk mempermudah dan memangkas birokrasi yang rumi serta modern sesuai kebutuhan personel dan masyarakat.


Saya harapkan aplikasi yang diciptakan hendaknya terintegrasi dengan semua bagian dimana saat ini masih varsial/masih sendiri sendiri. Imbuh AKBP Santiaji.


Anev mingguan yang kita gelar setiap hari jumat ini sebagai kontroling dan evaluasi terhadap bentuk-bentuk kesiapan kita dalam meraih predikat WBBM Tahun 2024. Tutup Kabagbinkar.

Type above and press Enter to search.