ads

2 Siswa MTS Neg.2 Majene Meraih MRC Tingkat Nasional


Majene,Jelajahpos.Com-Dunia pendidikan kembali  melahirkan generasi emas islam yang memiliki kecerdasan.Madrasah Tsanawiyah Negeri(MTsN) 2 Majene  kembali menorehkan prestasi. Kali ini kembali ditorehkan peserta didik atas nama Machmud Ahmadinejad dan Muawiyah Azzahrah.di kanca Nasional baru baru ini.


"Ismail Saleh.Spd.Mpd Kepala Sekolah MTs Negeri 2 Majene

Mengatakan,Tim Robotik Aljazari MTs Neg 2 Majene berhasil lolos masuk 30 besar dalam Lomba Madrasah Robotic Competitions (MRC) 2022 tingkat nasional. sehingga  siswa siswi MTs Negeri 2 Majene  berhak masuk ke babak selanjutnya,akan berlaga di Universitas Yogyakarta."Ujar Ismail kamis 17/11/2022. 


"Menurutnya ,Dalam lomba MRC ini peserta di tuntut untuk mempresentasikan profil hasil inovasi robotik, dan alhamdulillah Sibaper Smart Madrasah sistem barcode perpustakaan pintar madrasah mendapatkan kepercayaan juri untuk lolos ke 30 besar nasional dan akan berlangsung babak final di yogyakarta." Jelasnya.


"Di jelaskan pula bahwa suatu kebanggaan atas prestasi tingkat nasional yang di capai, merupakan hadiah kesekian kalinya setelah kemarin anak- anak MTs yang di pimpin juga meraih predikat nomor 3 tingkat Provinsi sebanyak 2 kali  untuk tahun ini kembali di anugrahi prestasi tingkat Nasional pada ajang MRC. 


"Selain itu,Salut  kepada tim atas kerja samanya kompak juga bersinerji membimbing siswa siswinya  sehingga  proses dalam mengikuti lomba berjalan baik sukses masuk dalam babak 30 besar secara Nasional.


"Dia berharap Kepada para pembina agar tetap semangat dalam membimbing anak anak binaan.Melalui  kerja sama yang kompak, loyalitas dalam tanggung jawab prestasi akan terus bisa raih, jangan pernah berhenti untuk berbuat agar cita cita bisa tercapai dengan baik.

"Harap Ismail.(wh)

iklan bupati