ads

Hadiri Acara Pertemuan IKA Spensa di Bogor, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Minta Berinvestasi di Kampung Halaman


Bogor, jelajahpos.com - Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 (SPENSA) Watansoppeng, gelar acara “Siruntu-runtu” yang berlangsung di Sentul Bogor, 19 – 20 Januari 2023.


Ketua Umum IKA SMP Negeri 1, Fankar Umran, SE, MBA yang juga Direktur BRI Insurance (BRins) mengatakan, tujuan Siruntu-runtu (Ketemuan) ini, dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar Alumni SMP Negeri 1 Watansoppeng yang tersebar diberbagai pelosok Nusantara.


Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak yang hadir, mengapresiasi atas kerja-kerja pengurus IKA SMP Negeri 1 ini walaupun keberadaannya masih seumur jagung.


"Kagum dengan semangat kerja pengurus yang senyap, singkat tapi berkualitas, sebut Andi Kaswadi Razak.


Dikesempatan itu, Bupati Andi Kaswadi menyampaikan penghargaan setinggi – tingginya kepada segenap alumni, atas dukungan dan perhatian untuk kemajuan Kabupaten Soppeng.


Dirinya mengajak para Alumni datang untuk berinvestasi di Kampung halaman, akan disiapkan berbagai kemudahan, janji Kaswadi.


Kaswadi juga berharap untuk senantiasa turut membantu dalam memecahkan berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat Soppeng.


Selain itu juga agar ada upaya percepatan pembangunan di Bumi Latemmamala dari berbagai sektor, ujar Andi Kaswadi Razak.


Kegiatan Siruntu-runtu ini dihadiri ratusan Alumni dari berbagai Provinsi, diantaranya Ketua KKS Kota Makassar Prof. Dr. A. Pawennari Hijjang, yang mewakili Kadis Pendidikan Kabupaten Soppeng, dan berbagai perwakilan SMP di Kabupaten Soppeng.

(Red/**)