GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kapolres Soppeng Pimpin Sertijab Kasat Resnarkoba, Kapolsek Liliriaja dan Ganra


JELAJAHPOS.COM |Kapolres Soppeng AKBP Dr. ( C ) H. Muh. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T pimpin langsung upacara serah terima jabatan Kasat Res Narkoba dan Kapolsek Liliriaja serta Kapolsek Ganra dihalaman Apel Mapolres Soppeng jl. Kemakmuran Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Kamis 26 Januari 2023.


Adapun pejabat yang diserah terimakan yaitu Kasat Res Narkoba dari Akp Laode Rahcmad SE, kepada Iptu Dr. Muhammad Natsir S.H.,M.H.,M.Si, sementara Kapolsek Liliriaja yang dijabat oleh Iptu Hariady Kessa S.IP akan digantikan oleh Iptu Agung Abimanyu S.Sos yang sebelumnya menjabat selaku Kapolsek Ganra, dan Jabatan Kapolsek Ganra akan diisi oleh Iptu Asdar S.Sos yang sebelumnya bertugas selaku Kanit Regident Sat Lantas Polres Sinjai.


Kapolres Soppeng AKBP Dr. ( C ) H. Muh. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Sertijab ini merupakan bagian dari Proses pembinaan SDM Polri dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, Evaluasi dan Assessment yang sistematik dan bertujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dilingkungan Polri".Ujarnya


Dirinya juga menambahkan bahwa ketangguhan Polri sedang dalam ujian olehnya itu Pimpinan Polri berharap kepada kita semua agar tetap solid untuk bersama - sama berjuang melakukan apa yang menjadi tupoksi kita selaku Pelindung, Pengayom, dan pelayanan masyarakat, responsif terhadap apa yang menjadi keluhan masyarakat, respons cepat, dan kita miliki Sense of Crisis ditengah situasi yang sulit sekarang ini".tambahnya 


"Selaku pimpinan Polres Soppeng menyampaikan penghargaan setinggi - tingginya kepada para pejabat lama, dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan bergabung di Polres Soppeng, saya harapkan agar mampu memahami dan mempelajari karakter wilayah, perkembangan situasi Kamtibmas dimana amanat jabatan ini merupakan suatu amanah dari pimpinan kepada saudara pejabat baru".tutupnya.


Usai melaksanakan upacara serah terima jabatan, kegiatan dilanjutkan dengan kenal pamit dari Para Pejabat lama kepada Pejabat baru di Ruang Restorasi Wicaksana Laghawa Polres Soppeng.


Turut hadir Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf beserta pengurus, dan Personil gabungan Satfung Polres Soppeng.(**)

Type above and press Enter to search.