ads

Launching Cafe 57 Donri-Donri Soppeng



Soppeng -JELAJAHPOS.COM| Satu lagi, tempat nongkrong baru hadir di Kabupaten Soppeng adalah Cafe 57, tempat kongko favorit bernuansa klasik dan minimalis tersebut beralamat di Jalan poros tajuncu depan Masjid Kecamatan Donri-Donri (Tajuncu) Soppeng.


Cafe 57 merupakan tempat yang sangat cocok untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis.

Di café 57 yang sekaligus resto tersebut cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda, orang tua dan kalangan lainnya.


Berbagai macam menu menarik tersedia di café dan resto yang bertempat di Desa Donri Donri (Tajuncu) Soppeng



Mulai dari berbagai racikan kopi, Teh Telur dan menu minuman lain. Untuk menu makan tempat tersebut juga menyediakan mulai dari makanan ringan seperti snack hingga berbagai menu makan utama, seperti seafood dan makanan lainnya.


‘’Kita menyediakan berbagai macam menu seperti berbagai macam seafood juga ada di sini’’, ujar Andi Heria pemilik sekaligus pengelola Café 57, pada Rabu (25/1/2023).


Lanjut Andi Heria menjelaskan, Launching café 57 kami laksanakan pada tanggal (30/12/22). Dihadiri oleh Wakil Bupati Soppeng IR. Lutfi Halide. MP, dan masyarakat Donri-Donri, imbuhnya


lebih lanjut Andi Heria menjelaskan, menu suguhan di Cafe 57 juga sangat terjangkau untuk semua kalangan, diapun mengajak masyarakat untuk berkunjung di Cafe 57, ayoo datangki di Cafe 57 di Tajuncu, Andi Heria menandaskan.(**)